Sabtu, 16 Juli 2011

paramore!!!

ini postingan buat semua penggemar paramore hihihi


Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun2004. Grup musik ini bermarkas di FranklinTennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York.


nah mgkn kaian dah tau smua sama paramore yg terkenal :D


official site fanpage yg aku tau sih cuma satu. kalo mau tau, klik aja disini . pasti ada yg lain jga,kita saling sharing ya hehe ;)




For video :
http://www.paramore.net/video/adb98a-indonesia-shows/
For Blog
http://www.paramore.net/blog/328473-paramore-in-indonesia/


oiya,katanya paramore ma ngadain konser di indonesia. kalo gak salah sih tanggal 19 Agustus di Jakarta.
jadi buat penggemarnya hrus hadir dong hihi  :p


avril lavigne :)

aku ngefans sama penyanyi ini loh. gayanya keren,mukanya cantiiiikk ;)
rambutnya pirang gtu :D
tp pasti kalian dah tau kan sama dia? soalnya kan terkenal gtu










ada satu lagunya yg aku suka:)
lirik avril lavigne - wish you were here

I can be tough
I can be strong
But with you, it’s not like that at all
There’s a girl
who gives a shit
behind this wall
You’ve just walked through it
And I remember, all those crazy things you said
You left them riding through my head
You’re always there, you’re everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn’t think about it, just went with it
You’re always there, you’re everywhere
But right now I wish you were here
Damn, Damn, Damn,
What I’d do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I’d do to have you
near, near, near
I wish you were here.
I love the way you are
It’s who I am, don’t have to try hard
We always say, say like it is
And the truth is that I really miss
All those crazy things you said
You left them riding through my head
You’re always there, you’re everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn’t think about it, just went with it
You’re always there, you’re everywhere
But right now I wish you were here
[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I’d do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I’d do to have you
near, near, near
I wish you were here.
[Bridge:]
No, I don’t wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go
(let go let go let go let go)
No, I don’t wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go
(let go let go let go let go let go let go let go)
Damn, Damn, Damn,
What I’d do to have you
here, here, here
I wish you were here (I wish you were)
Damn, Damn, Damn
What I’d do to have you
near, near, near
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn,
What I’d do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I’d do to have you
near, near, near
I wish you were here

Jumat, 15 Juli 2011

my favorite songs!:D

selain nonton,aku jga sukaaaa bgt denger lagu!
nih aku ada beberapa daftar lagu yg aku seneng!


  • adore - hayley williams
  • E.T - katy perry
  • everything at once - lenka
  • heart skips a beat - lenka
  • i need a doctor - dr.dre ft. eminem, skylar grey
  • animal - neon trees
  • next yo you - justin bieber ft. chris brown
  • playing god - paramore
  • speak now - taylor swift
  • thinking of you - katy perry
  • unfriend you - greyson chance
  • mr. medicine - eliza doolittle


kayaknya itu dulu deh, nanti ditambah lagi kalo ada lagu2 baru yg bagus ;)

hihi :D

halooo :D
eh kalian tau gak, hobi aku tuh nonton! entah di TV atau bioskop,pokoknya aku hobi deh nontonnya

sekarang kita ngomongin acara TV dlu. kalo di star world biasanya aku nonton :

  • masterchef australia! acara kompetisi masak di ostrali ini seru bgt ditonton. jenis masakan yg ada tuh high class bgt, tekniknya yg hebat, sama kemampuan peserta yg beda2 bikin asik diliat =D
  • DC Cupcakes! ini ttg dua saudara namanya Sophie sama Kathrine. mereka tuh kayak partner bisnis cupcake gtu.stiap episode ada aja pesenan2 yg macem2. seru deh nontonnya. apalagi liat macem2 cupcake yg bikin ngiler :9
  • hell's kitchen! ini kompetisi masak semacem masterchef gtu.chef nya satu doang, namanya kalo ga salah Gordon Ramsay. chef ini kerjaannya maraaah terus.omongannya kasar2 gtu. nontonnya aja sampe kesel. tapi lumayan bagus sih kompetisinya
  • america's next top model! ini ajang pencarian model gtu.jd suka ada tantangan2,sesi pemotretan yg temanya macem2,maen iklan,dll
  • trus dulu pas masih ada Glee, biasanya aku nnton Glee. tp skarang uda ga ada lagi hehe


aku juga suka nnton  suite life on deck di disney channel

hehehehe itu aja deh postingannya ;)

7b, 8b, 9b! :*

sekarang udah mulai masuk taun ajaran baru nih!
aku yg lg online twitter drtdi nemu tweet kawan2 yg udah nemuin namanya di daftar kelas barunya.
hmm, aku kangen suasana kayak gtu, tp sayangnya 3 taun aku kelas B melulu -_-

7B, 8B, 9B.
bosen sih, ga ada suasana baru. muridnya pun itu2lah slama 3 taun ._.

tapi alhamdulillah muridnya asik2 sih ^^

di kelas,ada 11 cewek, 11 cowok. lucu ya adil gtu hahaha

di kelas itu, cowok2 hobinya MAEN BOLA DI DALEM KELAS -__-
kalo yg cewek sih biasanya ngegosip,maen hape, denger lagu. atau RAME2 LIAT VIDEO GIRLS GENERATION/SNSD. biangnya sih amel sama dedek =p

saking hobinya nnton video girlband korea itu,ada guru yg bilang kalo kami liat video gak bener,padahal kan kami liat SNSD hmm -_-

kelas kami bisa terbilang nyebelin! hobi nyontek dll. muridnya nakal2, ribut, suka bantah guru. karna itulah mungkin banyak bgt guru yg ga seneng sama kami ._.

yg paling bikin kesel, guru2 bilang kami sombong gak mau bergaul dgn yg lain. sbnernya kami bergaul kok, cma letak kelas kami jauh dr yg lain,jdi kan susah  :(

tp kesel2 gimana juga, kami sayang kok sama smua guru2 hihi ;;)

fotografi!

ehem, skarang aku mau bicarain ttg hobi aku sekarang. ya, fotografi! aku lagi tertarik bgt sama fotografi.
biar aku jelasin, "tertarik" belom berarti "mahir". ya,aku belom mahir sama skali ._.


pertama, aku mau ngebahas ttg kamera yg aku punya : Nikon D3100
hngg..info dibawah ini memang aku browse di internet, jadi bisa kalian baca ;)



Berikut spesifikasi lengkap dari Nikon D3100 :
  • sensor CMOS 14 MP (23.2 x 15.5 mm)
  • live View
  • Continuous AF pada video mode/live view
  • LCD 3 inci  (tidak bisa dilipat-putar/swivel)
  • ISO 100 – 3200, bisa diangkat hingga 12800
  • flash sync 1/200 detik
  • 11 titik AF (multi CAM 1000)
  • Quiet Shutter Release Mode
  • usia shutter 100.000 kali pakai
  • 420-pixel RGB 3D Color Matrix II metering sensor
  • HD Video 1920 x 1080p 24 fps dan 1280 x 720p 30 fps/24 fps
  • AVCHD video codec (H.264), HDMI out
  • EXPEED2 processor
  • pengguna bisa menyimpan picture profiles
  • video editing didalam kamera



kalo yg tertarik, beli aja :p harganya sih sekitar 5-6 jutaan gtu, tergantung fasilitas apa aja yg mau dtambah :)


nah, kalo masalah teknik, yg paling dasar mungkin fokus ya,yg kayak blur2 gtu. trus yg asik tuh teknik freeze!
nih beberapa hal ttg teknik freeze :)


Teknik Freeze adalah teknik memotret pada sebuah objek yang sedang bergerak dengan seolah-olah hasil foto kita bisa menghentikan objek yang bergerak tersebut. Teknik ini menggunakan kecepatan/speed lensa yang tinggi sehingga objek seolah-olah membeku. Kenapa kita harus menggunakan kecepatan rana yang tinggi karena jika kita menggunakan rana dengan speed rendah pada subjek yang bergerak akan menimbul kan blur yang memberi kesan gerak dan dipastikan efek foto yang dihasilkan menjadi tidak jelas dan kabur.kalo aku sih, udah nyoba freeze. shutter speed nya kuatur di 1/200 atau 1/500 jga bsa, diafragma 5.6, pake flash, trus outdoor aku ngelakuinnya. berhasil sih, tapi sudut pandang nya agak kurang bagus.yah segitu dlu ya postingan ttg fotografi,lain waktu mgkn dtambah :)smoga berguna :) 

GREYSON CHANCE! ^^

kalian tau greyson chance kan? ituloh penyanyi umur 12 apa 13 apa 14 gtu(gaktau -_-) yg terkenal karna nyanyi lagu paparazi nya Lady Gaga sambil main piano, trus di upload di Youtube. 
kalo menurut aku sih suaramya bagus, walau agak berat gtu ._. dtambah kag mukanya itu looohhh ganteng bgt,imut lagi ^^
kalo kalian ga tau, nih aku ada fotonya :





coba liat mukanya! ganteng bgt kaaann!! <3
hmm...kalo situs fanpage nya greyson sih banyak ya, tapi ada satu yg kupikir sih official. mungkin ya ._. ini linknya http://www.greyson-official.com/default.aspx#!all
terus ini ada lirik lagu terbarunya, unfriend you :

"Unfriend You"

I really thought you were the one
It was over before it begun
It's so hard for me to walk away
But I know I can't stay

You're beautiful and crazy too
Maybe that's why I fell into you
Even though you would pretend to be
You were never with me

So it's over yeah we're through, so I'll unfriend you
You're the best liar ever knew, so Imma unfriend you
cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Yeah it's over, my last move is to unfriend you

I thought in time that you could change
And my time and love would heal the pain
And I didn't want this day to come
But now all I feel is numb

So it's over yeah we're through, so Imma unfriend you
You're the best liar ever knew, so Imma unfriend you
cause I should have known, right from the start
I'm deleting you right from my heart
Yeah it's over, my last move is to unfriend you

You come on to everybody
Everybody all the time
You give up to anybody
What I thought was only mine

So it's over now we're through, so I'll unfriend you
You're the best liar I ever knew, so I will unfriend you
'Cause I should have known, right from the start
That you didn't have a human heart
Yeah it's over my last move is to unfriend you
Unfriend you

So I'll unfriend you
Unfriend you