Kamis, 14 Juli 2011

:D :D :D

halo blogger :D
sekarang aku udah jadi murid kelas 9. deg-degan sih sebenernya, soalnya yg aku takutin itu : UN! takutnya kalo ga lulus nasib aku gmana coba? jualan koran? gak,gak. percuma lama2 skolah kalo ujung2nya kayak gtu -_-

trus, ga ada yg spesial di kelas 9 nanti. smua peralatan skolah serba barang lama! hahaha :p

trus trus trus aku  ngarepnya, kelas aku pindah lokasinya! masa mau 3 tahun dsitu terus? :(
smoga piindah deketan dgn kelas2 yg lain. kan enak rame gtu jadinya.

yah segitu dlu deh post nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar